Hari Santri, Bersama Santri Damailah Negeri

4
38
IMG_20181021_071742_HDR

Malang- Hari santri yang digelar di Kota Malang bekerjasama dengan PWNU Jawa Timur, berlangsung semarak.

Dimulai dengan seminar nasional yang dilaksanakan di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya dengan menghadirkan KH. Yahya Cholil Staquf (Watimpres RI),  Dr. H. Ahmad  Basarah, MH. (Wakil Ketua MPR RI) dan Dr. Zuly Qodir (Intelektual Muhammadiyah) dengan tema “Peran Santri Dalam Memperkokoh Persatuan Bangsa” (18/10/2018).

Kemudian pada Ahad pagi, di lanjutkan dengan jalan sehat yang di ikuti oleh santri-santri dari pondok pesantren se-Kota malang dan beberapa Mahasiswa. Sambutan pembukaan jalan sehat oleh Bapak Sutiaji selaku Walikota Malang, Bapak Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani A.R., M.S. selaku  rektor Universitas Brawijaya dan terakhir KH. Marzuki Mustamar mewakili PWNU Jawa Timur. “Kyai dan Santri tidak akan pernah menghianati NKRI” ucap Kyai pengasuh Ponpes Sabilurrosyad dengan lantang.

Ke esokannya tepat hari Senin,22 Oktober dilakukannya apel Hari Santri yang bertempat di Balaikota Malang dengan penuh khidmat. Malamnya di tutup dengan Doa bersama yang di rawuhi  KH. Marzuki Mustamar, KH. Anwar Mansur dan Drs. H. Saifullah Yusuf

____________________________

Pewarta : Rekan Madchan Jazuli

4 KOMENTAR

Beri Komentar dan saran anda, karena itu berarti bagi kami

Silahkan beri komentar
Tulis Namamu disini