Berita

Re-Launching Website PKPT IPNU IPPNU UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

0

Tepat pada 16 Juli 2022 menjadi tahun ke 19 gagasan berdirinya Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Menjadi organisasi ekstra kampus di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang didirikan dengan catatan ruang gerak organisasi di ranah “ketradisian” atau yang saat ini disebut sosio-kultural, menuntut PKPT IPNU IPPNU UIN Malang untuk memanfaatkan kemajuan teknologi dan informasi untuk membantu menunjukkan eksistensi organisasi serta kontribusinya dalam memegang teguh tradisi Ahlus Sunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah.

Website PKPT IPNU IPPNU UIN Maulana Malik Ibrahim Malang hadir sebagai sarana unjuk diri organisasi. Melalui website, semua orang dapat mengakses dan mengetahui informasi tentang PKPT IPNU IPPNU UIN Malang, mulai dari profil organisasi, kegiatan-kegiatan yang dilakukan, berita-berita yang dituliskan, dan informasi lainnya. Website PKPT IPNU IPPNU UIN Malang pertama kali di publikasikan pada 2016 dengan domain http://ipnuippnumaliki.blogspot.com yang kemudian pada tahun 2018 domain tersebut diubah menjadi https://nu-maliki.or.id yang digunakan hingga saat ini.

Website Resmi PKPT IPNU IPPNU UIN Malang

Setelah sekian lama website PKPT IPNU IPPNU UIN Malang tidak digunakan secara maksimal, mulai Sabtu (16/7/2022) dengan visi yang sama, yaitu “Menjaga Aswaja dan Tradisi” website PKPT IPNU IPPNU UIN diharapkan menjadi sumber informasi resmi dari PKPT IPNU IPPNU UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Semoga dengan adanya website ini, seluruh aktivitas dan informasi dapat tersampaikan kepada seluruh kader, alumni, dan masyarakat luas sebagai sarana eksistensi organisasi.

Gebrakan baru PKPT, kepengurusan di Tingkat Fakultas

Previous article

Gelar Rapat Anggota Ke-3, PAKPT IPNU-IPPNU K.H. Abdurrahman Wahid Putuskan Ketua Pimpinan Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Berita