Berita

IPNU- IPPNU UIN Maliki Agendakan Temu Alumni Nasional

0

Pengurus PKPT IPNU-IPPNU UIN Maliki Malang akan mengadakan temu alumni dan halal-bihalal tingkat nasional. Acara yang dikomandani oleh Ali Mahfudin ini, akan dilaksanakan pada 4 september 2016. Panitia juga akan mengundang alumni IPNU-IPPNU UIN Maliki yang tersebar diseluruh nusantara, Mulai dari angkatan 2000-2015.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan mensolidkan silaturahim antar anggota dan alumni IPNU-IPPNU” tegas Rudi Yuliarso selaku SC panitia

Dalam rapat perdana yang dilaksanakan senin 9 mei 2016 membahas pembagian panitia mulai dari ketapel, sekretaris, bendahara dan perseksi. Rapat yang di lakukan di Mastar ini, juga membahas job dis dan pembagian tugas dari masing-masing panitia. Ustad Umar Faruk selaku pembina IPNU-IPPNU sangat mendukung kegiatan ini.

Rudi melanjutkan, acara yang pertama kali yang di agendakan di kampus Ulul Albab ini. Akan dikemas dengan acara hiburan, pembukaan, Tausyiah KH. SAid Aqil Sirot (Ketua Umum PBNU), pemutaran video kegiatan dan prestasi rekan-rekanita IPNU-IPPNU, dan sebelum ditutup dengan ramah tamah panitia akan memilih alumni yang berprestasi dan berkontribusi untuk nusantara, Untuk di beri penghargaan secara khusus dari IPNU-IPPNU UIN Maliki.

” mohon kerja samanya semua rekan-rekanita IPNU-IPPNU untuk mensukseskan acara ini. Kita berikan yang terbaik untuk para alumni” harap Rudi di akhir wawancara. 

Pewarta: Muhammad Fahri Salam

PMII menolak berdirinya PKPT IPNU IPPNU di UIN?

Previous article

Gebrakan baru PKPT, kepengurusan di Tingkat Fakultas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Berita