BeritaPAKPT KH. Abdurrahman Wahid

Gelar Rapat Anggota Ke-3, PAKPT IPNU-IPPNU K.H. Abdurrahman Wahid Putuskan Ketua Pimpinan Baru

1

PAKPT IPNU-IPPNU K.H. Abdurrahman Wahid PKPT UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah sukses menggelar kegiatan tahunan Rapat Anggota (RAPTA) ke-3. Acara ini dilaksanakan di SMA Surya Buana, Kota Malang dan berlangsung selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu-Minggu, 30-31 Juli 2022.

Merujuk pada PDPRT IPPNU, rapat anggota merupakan forum permusyawaratan yang mempunyai pemegang kekuasaan tertinggi organisasi IPPNU di tingkat dusun maupun pimpinan komisariat tingkat Fakultas/Jurusan lembaga Perguruan Tinggi.

Pada kegiatan rapat anggota ini terdiri atas beberapa rangkaian acara. Diawali dengan pembukaan, sidang tata tertib, sidang LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban), sidang Komisi, Pendemisioneran Pengurus, Sidang Tata tertib pemilihan ketua dan formatur, dan rangkaian akhir yaitu Pemilihan ketua baru PAKPT K.H. Abdurrahman Wahid masa khidmat 2022-2023.

Pelaksanaan Sidang Tata Tertib

Sekitar lebih dari 40 hingga 50 kader dan anggota PAKPT K.H. Abdurrahman Wahid telah berpartisipasi penuh pada kegiatan ini, hingga menuju pada hasil akhir yaitu penentuan Ketua PAKPT baru, yang menghasilkan keputusan bahwa Rekan Irsyad sebagai ketua IPNU dan Rekanita Alaikin sebagai ketua IPPNU pada periode kepengurusan selanjutnya.

Rekan Rajib selaku Ketua demisioner PAKPT IPNU K.H Abdurrahman Wahid periode 2021-2022 berharap, dengan diadakannya rapta ini akan menambah kenyamanan kader dalam berkhidmah dan berjuang di PAKPT IPNU-IPPNU K.H. Abdurrahman Wahid

“Yang paling mulia bukanlah jabatan. Yang paling mulia adalah pengabdian,” ujarnya. (31/7/2022)

Pewarta : Noviya A’yun

Re-Launching Website PKPT IPNU IPPNU UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Previous article

Ketua Baru, Inilah Visi dan Misi Ketua Kepengurusan 2022-2023 PAKPT K.H. Abdurrahman Wahid

Next article

You may also like

1 Comment

  1. Keren banget, sekarang website sudah beroperasi kembali. mucha appreciated!

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Berita