BeritaPAKPT KH. Hasyim Asy'ari

Regenerasi Pimpinan, PAKPT K.H. Hasyim Asy’ari Laksanakan Rapat Anggota ke-3

0

Pimpinan Anak Komisariat Perguruan Tinggi (PAKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) K.H. Hasyim Asy’ari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah sukses melaksanakan Rapat Anggota (RAPTA) ke-3 yang bertempat di Yayasan Sunan Giri, Merjosari, Kota Malang pada Sabtu (13/08/2022) hingga Minggu (14/08/2022).

Acara yang diikuti oleh sebanyak kurang lebih 60 anggota PAKPT IPNU IPPNU K.H. Hasyim Asy’ari tersebut mengusung tema Regenerasi IPNU IPPNU dalam Perwujudan Organisasi yang Aktifis, Humanis dan Progresif, diharapkan agar rotasi kepengurusan selanjutnya dapat bergerak dengan sigap dalam menyongsong perubahan ke arah kemajuan dengan selalu menjaga esensi humanisme.

Ketua Terpilih PAKPT K.H. Hasyim Asy’ari

Rangkaian acara inti pada Rapta tersebut adalah sidang tata tertib, sidang laporan pertanggungjawaban, sidang komisi, sidang tata tertib pemilihan ketua dan formatur serta sidang pemilihan ketua yang menghasilkan Rekan M. Nur Nizar Raaf dan Rekanita Aulia Azhara sebagai nahkoda baru PAKPT IPNU IPPNU K.H. Hasyim Asy’ari perode 2022-2023.

Rekan Imbron, Ketua Demisioner PAKPT IPNU K.H. Hasyim Asy’ari periode 2021-2022 berharap kepengurusan selanjutnya dapat melanjutkan estafet perjuangan organisasi yang telah diperjuangkannya.

“Kami menaruh harapan besar terhadap kader yang akan melanjutkan perjuangan ini agar terus mempertahankan bendera Nahdlatul Ulama tetap berkibar di tengah-tengah mahasiswa.” Tegasnya.

 

Pewarta: Alif Lam Mim

Menjelang Kongres, Kader PKPT Kota Malang adakan Doa Bersama

Previous article

RAPTA 3 PAKPT K.H. Wahab Chasbullah, harapkan regenerasi yang lebih baik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Berita