BeritaPAKPT KH. Wahid Hasyim

Rapat Anggota 3 PAKPT IPNU IPPNU K.H. Wahid Hasyim hasilkan nahkoda baru

0

Rapat Anggota (RAPTA) ke -3 Pimpinan Anak Komisariat Perguruan Tinggi (PAKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) K.H. Wahid Hasyim UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah sukses dilaksanakan di TPQ Nurul Iman Junrejo, Kota Batu pada Sabtu (06/08/2022) hingga Minggu (07/08/2022).

Rapta merupakan forum permusyawaratan tertinggi di IPNU IPPNU tingkat fakultas atau PAKPT, yang bertujuan untuk merumuskan pola pengembangan organisasi serta pikiran-pikiran pokok rekomendasi untuk kepengurusan selanjutnya. Selain itu Rapta PAKPT juga bertujuan untuk memilih nahkoda baru untuk memimpin bahtera organisasi satu tahun kedepan.

Ketua Terpilih PAKPT K.H. Wahid Hasyim

Pada agenda pemilihan ketua RAPTA ke-3 PAKPT IPNU IPPNU K.H. Wahid Hasyim terdapat 3 kandidat ketua PAKPT IPNU dan 3 kandidat PAKPT IPPNU. Pada forum pemilihan ketua tersebut Rekan M. Danias Salsabila dan Rekanita Hanum Mufida Rahmadian terpilih sebagai nahkoda baru PAKPT IPNU IPPNU K.H. Wahid Hasyim.

Rekanita Saina selaku Kedua Demisioner PAKPT IPPNU K.H. Wahid Hasyim masa bakti 2021/2022 berharap kepada kepengurusan selanjutnya agar lebih adaptif dalam menyikapi perubahan perkuliahan dari online menuju offline.

“Perubahan perkuliahan dari Online menuju Offline yang pastinya akan berdampak bagi organisasi jelas menjadi tantangan bagi kepengurusan selanjutnya. Harapan kami pengurus baru bisa lebih adaptif menyikapi perubahan-perubahan situasi yang ada.” Tegasnya.

 

Pewarta: Alif Lam Mim

Isu penghapusan PKPT didasari Solusi atau Ambisi?

Previous article

Menjelang Kongres, Kader PKPT Kota Malang adakan Doa Bersama

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Berita