Berita

Menjelang Kongres, Kader PKPT Kota Malang adakan Doa Bersama

0

Menjelang Kongres IPNU XX dan XIX IPPNU di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Jumat (12/08/2022). Lembaga Komunikasi Perguruan Tinggi (LKPT) Lembaga Pengembangan Komunikasi Perguruan Tinggi (LPKPT) Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kota Malang mengadakan Doa Bersama dalam rangka menyukseskan Kongres yang dadakan di Masjid Ainul Yaqin Universitas Islam Malang pada Kamis (11/08/22).

Acara Doa Bersama tersebut dihadiri oleh seluruh kader PKPT se-Kota Malang, yang berasal dari PKPT Universitas Brawijaya, PKPT Universitas Negeri Malang, PKPT UIN Malang dan PKPT Universitas Islam Malang. Rangkaian acara Doa Bersama dibuka oleh Rekanita Lailatus Sa’adah yang merupakan Kader PKPT UB dan dilanjutkan dengan pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh Rekan Yasin Al Maliki yang merupakan Kader PKPT UIN Malang. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat yang dipimpin oleh tim Banjari PKPT Universitas Negeri Malang.

Rekan Rizky Muhammad, direktur LKPT PC IPNU Kota Malang menghimbau seluruh kader PKPT se-Kota Malang untuk tidak gentar mengenai isu pembubaran PKPT menjelang Kongres IPNU XX dan XIX IPPNU.

“Mohon Doanya agar Kongres yang diadakan di Asrama Haji Pondok Gede berjalan lancar. Kita tidak boleh gentar mengahadapi isu yang ada, InsyaaAllah PKPT akan terus ada Ilaa Yaumil Qiyamah .” Ucapnya.

Rekan Rizky juga berpesan terhadap kader PKPT untuk tetap menggelorakan semangatnya dalam berkhidmah di IPNU IPPNU terlebih berkhidmah untuk Nahdlatul Ulama.

“Kader PKPT harus semangat berkhidmah untuk Nahdlatul Ulama. Bagaimanapun bentuk perjuangan yang nantinya akan kita lakukan, khidmah terhadap IPNU IPPNU terlebih kepada Nahdlatul Ulama harus tetap kita lakukan. Jika keputusan kongres mengatakan dihapuskannya PKPT, kita hanya dilarang untuk ada di kampus. Tapi tidak dilarang untuk berjuang.” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Doa dan Pembacaan Hizib Bahr yang dibacakan oleh Direktur LKPT PC IPNU Kota Malang.

 

Pewarta: Alif Lam Mim

Rapat Anggota 3 PAKPT IPNU IPPNU K.H. Wahid Hasyim hasilkan nahkoda baru

Previous article

Regenerasi Pimpinan, PAKPT K.H. Hasyim Asy’ari Laksanakan Rapat Anggota ke-3

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Berita